parallax background

Pusing Memilih Tas Sekolah Anak? Wigglo Hadir Sebagai Solusi!

July 18, 2018
tas-bekal-si-kecil-wigglo-indonesia
Tas Bekal Anak Lucu dari Wigglo untuk Menemani Hari si Kecil
July 16, 2018
Tips Memilih Tempat Pensil untuk Sang Buah Hati
July 20, 2018

Sudah saatnya si kecil kembali bersekolah, ya Mom! Pastinya senang jika si kecil dan Mom bisa kompak memiliki semangat yang sama ya.

Atau Mom justru masih kepikiran mesti memilih tas sekolah anak yang cocok untuk si kecil dan dompet Mom? Apalagi disaat kebutuhan rumah sedang begitu banyak banyak, pastinya budget mesti dibagi-bagi dengan baik. Lantas, Mom harus bagaimana kira-kira agar bisa mendapatkan tas sekolah anak yang paling sesuai untuk si kecil? Wigglo telah merangkum beberapa hal yang bisa Mom pertimbangkan saat ingin membelikan si kecil tas sekolah anak.

 

Cara Memilih Tas Sekolah yang Worth It

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertama, Mom perlu tanya ke anak Mom terlebih dulu, kira-kira tas yang diinginkan anak Mom seperti apa. Jangan sampai karena terlalu bersemangat, Mom mengambil keputusan sendiri dan ternyata si kecil tidak suka dengan pilihan Mom. Bukannya semangat pergi ke sekolah, bisa-bisa anak Mom jadi merasa down. Sehingga, diskusikan dengan si kecil tas sekolah anak jenis apa dan dengan desain seperti apa.

Baca Juga: Tips Memilih Backpack Anak Agar Sesuai Dengan Si Kecil

Kedua, Mom bisa mencari tahu mengenai info tas yang diinginkan anak Mom. Sekarang cara mencari tahu sudah cukup mudah, Mom. Tanpa harus keluar rumah, Mom bisa mendapatkan informasi mengenai tas sekolah anak dengan browsing di media online. Sewaktu melakukan pencarian ini, pastikan Mom hanya memilih tas dengan merek dan distributor yang terjamin, seperti Wigglo.

Ketiga, jangan lupa untuk memastikan kualitasnya juga. Perhatikan besar kecil tali bahu dari, semisal tas backpack yang diincar demi kenyamanan anak saat memakainya. Ingatlah, bahwa bahu si kecil bisa merasa lelah bahkan sakit jika menggunakan tas yang sekolah anak yang tidak sesuai dengan ukuran badannya. Maunya tampil keren dengan model tali tas ransel yang ramping justru bisa bikin bahu anak Mom jadi sakit. Sehingga, cari tas sekolah anak dengan kualitas bagus namun dengan desain yang tetap oke.

Keempat, perhatikan review atau ulasan dari pembeli-pembeli lainnya. Salah satu cara paling efektif untuk menentukan apakah tas sekolah anak yang akan Mom benar-benar worth it adalah dengan mencari tahu apa kata orang lain mengenai tas tersebut. Tidak perlu repot, Mom hanya perlu melihat di bagian bawah page produk tersebut untuk mencari tahu review orang lain terhadap tas sekolah anak yang tengah Mom lihat.

Ingat, Harga Berbanding Kualitas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mom, selalu ingat untuk tidak tergiur dengan harga murah. Tentunya, ada harga ada kualitas. Maka itulah, pastikan Mom selalu mencari tas sekolah anak yang telah terjamin kualitasnya, ya! Bingung mencari merek yang telah terjamin kualitasnya? Jangan khawatir, lagi-lagi Wigglo hadir sebagai solusi. Banyak pilihan tas sekolah anak yang bisa Mom sesuaikan dengan umur si kecil baik dari segi ukuran maupun design. Untuk segi harganya, juga sangat pas di kantong! Mom nggak perlu lagi khawatir harus membelikan si kecil tas baru setiap tahunnya, karena setiap produk Wigglo dibuat dengan bahan-bahan berkualitas di tangan para ahli.

Baca Juga: Hal-Hal yang Patut Diperhatikan Sebelum Membeli Tas Ransel Backpack Anak

Mom tertarik untuk membelikan si kecil tas sekolah anak yang berkualitas di Wigglo? Jangan khawatir, Wigglo hadir di toko-toko terdekat Mom di sini.