parallax background

Ingin Anak Mom Kelihatan Keren di Sekolah? Wigglo Solusinya!

May 11, 2018
Kenapa Tempat Pensil Wigglo Cocok Banget Buat Anak?
May 14, 2018

Mom jangan menyepelekan pentingnya tas sekolah anak yang bagus buat anak-anak Mom, lho!

Selain untuk menaruh buku, tempat pensil dan peralatan belajar lainnya, tahukah Mom ada kegunaan lain dari tas sekolah yang tak kalah pentingnya bagi kebutuhan belajar si kecil?

Tas sekolah yang keren bisa menambah semangat belajar anak-anak

 

 

Mom mungkin sedang bertanya-tanya bagaimana mungkin tas sekolah bisa bikin anak-anak jadi semakin semangat belajar. Jangan salah lho, tas sekolah yang nyaman digunakan dan kelihatan keren seperti Wigglo bisa membuat anak Mom lebih percaya diri. Dengan berpenampilan keren dan unik setelah menggunakan tas Wigglo, tentunya rasa percaya diri akan muncul dan dapat membuat anak-anak makin giat belajar.

Bukan cuma itu, dengan menggunakan tas sekolah branded seperti Wigglo, Mom juga secara langsung menjaga kesehatan si kecil, lho, Mom. Kok bisa? Tas punggung Wigglo telah di desain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan terbaik buat para penggunanya. Tali dari tas punggung Wigglo dapat menyesuaikan bentuk pundak anak Mom, jadi nggak bakalan ada lagi, deh, rasa pegal-pegal di pundak dan di punggung! Postur tubuh anak Mom juga bisa terjaga, sehingga anak Mom bisa belajar di sekolah dengan fokus dan mendapatkan nilai pelajaran yang terbaik.

Pakai tas sekolah Wigglo untuk kebutuhan jangka panjang

 tas-untuk-kebutuhan-jangka-panjang-wigglo-indonesia

Kalau Mom bertanya-tanya apabila menggunakan tas sekolah anak dari Wigglo bakalan worth it atau tidak, Mom perlu tahu hal ini: tas sekolah Wigglo dibuat dari bahan cordura nylon berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama. Bahan ini biasa Mom temukan di barang-barang branded bertingkat internasional, namun Wigglo juga telah menggunakan bahan tersebut, sehingga Mom bisa mendapatkan value-for-money terbaik dengan membeli tas punggung Wigglo untuk anak.

Coba Mom bayangkan, dengan memakai tas punggung dari Wigglo, anak-anak Mom nggak cuma bisa kelihatan keren dan unik di sekolah, tapi juga bisa jadi murid yang berprestasi. Best deal banget, deh, buat Mom.

Mom tentunya tahu bagaimana rasanya bersekolah, kan? Meski zaman telah banyak berubah dan banyak hal yang berbeda dari zaman sewaktu Mom bersekolah, tetap ada satu hal yang tak berubah sampai kapanpun, yaitu tujuan terpenting dari sekolah; untuk belajar. Di sekolah, anak-anak bisa belajar secara akademik, psikis, maupun mental dan Mom harus banget dukung perkembangan si kecil di sekolah, dong!

Maka itu, jangan sampai lupa buat melengkapi kebutuhan belajar anak-anak Mom dengan tas sekolah Wigglo, ya!

Ingin tahu lebih banyak tentang tas sekolah anak, stationery, tempat pensil, tas bekal hingga bag tag dari Wigglo? Klik di sini.