parallax background

Back To School, Saatnya Pilih Tas Sekolah Anak Favorit si Kecil

July 25, 2018
tas-sekolah-anak-yang-keren-wigglo-indonesia
Yuk Ajari Anak Terlihat Keren dengan Tas Sekolah Anak Wigglo
July 23, 2018
tas-serut-anak-terbaik-wigglo-indonesia
Tas Serut Anak yang Multi Fungsi dan Simpel
July 27, 2018

Memasuki tahun ajaran baru, sudah merupakan kewajiban tahunan bagi Mom untuk berbelanja produk-produk peralatan sekolah, untuk kebutuhan sekolah si kecil.

Tentunya, tas adalah salah satunya barang yang paling dicari ya Mom. Memilih tas untuk si kecil ternyata gampang-gampang susah, lho, Mom. Anak biasanya sangat selektif menentukan pilihannya. Namun tak ada salahnya apabila Mom menentukan pilihan sendiri, untuk sekedar memberikan surprise untuk si kecil.

Jenis Tas Sekolah

Sudahkah Mom tahu ada berbagai jenis tas sekolah anak yang bisa Mom pertimbangkan untuk digunakan si kecil? Betul, Mom, ternyata tidak selamanya tas sekolah itu bentuknya itu-itu saja. Di pasaran saat ini ada begitu banyak model-model tas yang bisa digunakan untuk kebutuhan sekolah. Karena dipakai setiap hari, desainnya pun dibuat sedemikian rupa agar tidak membosankan bagi si kecil.

Tanpa panjang lebar lagi, yuk cek 3 pilihan jenis tas anak yang menarik untuk digunakan si kecil!

Tas Ransel

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentu Mom sudah mengetahui tentang jenis tas yang ini, bukan? Tas punggung atau yang lebih familiar disebut tas ransel adalah pilihan utama yang banyak disukai anak-anak maupun remaja. Tas model dengan brand Wigglo ini mudah dibawa dan tidak merepotkan karena ditaruh pada pundak sehingga tidak memberatkan dan tak mengganggu pergerakan.

Backpack anak pada umumnya dibuat tidak terlalu besar, cukup untuk membawa beberapa buku tulis dan peralatan belajar lainnya. Tujuannya adalah untuk kenyamanan dan kesehatan tubuh si kecil. Barang bawaan yang terlalu banyak bisa membuat punggung si kecil menjadi sakit, lho, Mom!

Tas Duffel

Pilihan lain yang Mom bisa lirik adalah duffel bag. Tas yang pada umumnya dipakai untuk travelling, ternyata ada juga yang modelnya bisa digunakan untuk anak-anak bersekolah. Tas jenis ini bisa dikenali dari desain utamanya berbentuk tabung atau silinder, memiliki satu kompartemen dan beberapa kantung. Sementara, di bagian atasnya terdiri dari dua tali yang berfungsi sebagai selempang.

Baca Juga: Tas Duffel Anak Wigglo Untuk Si Kecil yang Aktif

Kelebihan tas model ini mempunyai daya tampung yang cukup luas. Si kecil bisa menampung baju, sepatu olahraga, tas dan lain sebagainya. Maka itu, jenis tas ini sangat cocok bagi si kecil yang memiliki aktivitas yang non-stop. Namun, tas duffel memiliki bentuk yang lebih besar, sehingga akan terasa kurang nyaman saat dibawa berjalan untuk waktu yang lama.

Tas Serut

Tidak ketinggalan, jenis tas ini bisa jadi opsi untuk si kecil sewaktu bersekolah maupun aktivitas lainnya seperti les, ekstrakulikuler hingga outing, lho, Mom. Tas yang disebut juga sebagai drawstring ini memiliki nilai plus yang begitu signifikan, yaitu kepraktisannya. Tas yang begitu ringan ini sangat digemari anak-anak karena bentuknya yang simpel, ringan dan biasanya memiliki desain yang begitu menarik.

Sisi positif lain dari tas serut ini adalah harganya yang cenderung lebih rendah dibanding jenis tas lainnya. Meski lebih murah, bukan berarti tas ini tidak bisa menjadi pilihan, ya, Mom! Harga yang lebih murah justru bisa Mom manfaatkan untuk menghemat atau memberikan alternatif tas lain untuk si kecil dengan segudang aktivitasnya di sekolah maupun di rumah.

Meski begitu, Mom tetap perlu memperhatikan kualitas dari tas yang akan Mom beli untuk diberikan ke si kecil, ya! Jangan asal beli tas karena harganya yang lebih murah namun kualitas yang tidak terjamin. Mom perlu perhatikan pula dari segi keawetan, kenyamanan saat digunakan dan investasi. Wigglo menyediakan ketiga jenis tas dengan kualitas terjamin, sehingga Mom tidak perlu khawatir masalah keawetan maupun kenyamanannya saat digunakan si kecil.

Baca Juga: Tips Memilih Backpack Anak Agar Sesuai Dengan Si Kecil

Ingin membelikan si kecil tas sekolah dari Wigglo yang keren-keren? Yuk kunjungi store-store terdekat Mom di sini!